Senin, 18 Maret 2013

Miss ngaret?

Malem guys. uhhh lagi kesel nih. tanya kenapa? hari ini itu the last holiday!!!!! dan besok i have to go to to school like usually. OH DAMN. really, im not readyyyyyy:'(((((
please, i need a miracle. tolong donggg add lagi libur day nya.............
ah sudahlah. mana mungkin harus menentang takdirrrrrrr???????

well, tidak penting. baiklah di blog kali ini saya mau ngebahas sesuatu yang tidak penting juga sebenernya. tapi buat aja agak-agak penting lah ya. 
Ok, masuk ke topik. 'ngaret'. siapasih yang gakpernah ngaret dalam hidupnya? siapasih yang setiap harinya bahkan setiap waktunya selalu on-time? oke yang jelas jangan tunjuk saya ya, karena bahkan untuk mencapai rekor yang sedang-sedang saja pun saya belum mampu meraihnya. maksut saya kategori saya sekarang bukanlah kategori standar (read: yang kadang ngaret kadang on time) apalagi kategori selalu (read: on time terus) tapi sebut juga kategori "selalu" yang selalu saya dapatkan (read: ngaret).
saya juga gak tau sih kenapa saya selalu ngaret, atau lambat, atau telat, atau agak lama, atau atau lainnya yang memiliki arti sama. mungkin ini penyakit atau apalah saya juga gak ngerti.
contohnya saja ini.
setiap paginya saya biasa dibangunin mama jam 6. mama bangunin jam 6 soalnya mama tau, walaupun mama bangunin pada jam yang agak lebih pagi dikit, itu percuma saja. karena pada akhirnya saya masih saja bergulat diatas tempat tidur. pokoknya udah beres-beres segala macem, saya go to school. eh di sekolah saya selalu dateng berpapasan dengan bel bunyi, atau 2 menit sebelum bel bunyi, bahkan 5 menit setelah bel bunyi. selalu saja begitu.
Pernah juga, waktu saya minta bangunin jam 5 pagi. itu niatnya mau sekalian belajar dulu. tapi udah mandi tuh pagi-pagi. udah lengkap segala macem, ujung-ujungnya nyampe disekolah masih aja dalam waktu 3 kategori itu. berpapasan dengan bel bunyi, 2 menit sebelum bel, dan 5 menit setelah bel.
Padahal kan udah bngun pagi, tapi kenapa masih telat jugaaaaaaaaaaaaaa?
Dan satu lagi yang paling saya heran. pernah saya kebangun jam setengah tujuh pagi. bahkan 6:45 atau jam tujuh kurang lima belas menit. dan aneh nya, saya datang ke sekolah masih tetep pada tiga jangka waktu itu lagi.
jadi, ini salah siapa? salah saya? salah mama? atau salah sekolah saya?
Kalau boleh jujur sih, saya ini masih termasuk beruntung loh. belum masuk ke dalam kategori telat yang kena panggilan orang tua. karena kategori panggilan orang tua adalah tercatat 3 kali telat ke sekolah. sedangkan saya? telat-setelat-telatnya baru dua kali. hehe masih beruntungkan belum nyampe 3 kali? dan nama saya juga tentunya 'baru' dicatet 2 kali.
tapi sebenernya, agak bangga jugasih (lah?-_-) karena kalo telat yang pake dicatet nama itu, dikasih tempat parkiran khusus. dipisahin gitu. kayaaaak....dispesialin banget. (read: sebenernya malu, karena semua orang pasti tau kalo kita telat).
dan sekali lagi kalo masih boleh jujur sih, penyakit telat saya ini bukan timbul sejak sma. bukan. tapi, dari sd. dan di smp memuncak, bahkan sma lebih parah.
waktu sd pernah telat pas guru udah nerangin pelajaran. waktu itukan masih kecil, jadi belum ada hukuman pastinya. nah kalo pas smp, yang paling saya ingat itu, pas puasa waktu itu. dateng sekolah dengan keadaan nangis dan dianter sama papa. semua orang didalem kelas ngeliatin pas saya dan papa jalan ke kantor guru. papa disuruh pulang waktu itu sama guru dan saya ditinggal sendiri. taulaah pastinya saya kena semprooot waktu itu. gimana gak disemprot, orang datengnya jam 8:30 (kalo gaksalah) dan itu udah abis 2 jam pelajaran. sedangkan masuk sekolah itu jam 7. hmm. alesan saya sih waktu itu gatau jadwal bulan puasa masuk jam berapa, padahal dasaran sayanya aja tuh yang kebangun jam setengah 8. nah waktu itu kalo gaksalah langsung istirahat. jadi pas istirahat saya langsung masuk ke kelas, dan temen-temen pada ngatain. huhh sudah jatuh tertimpa tangga pula. hate it!!!
dan yak, catetan telat saya smp dulu cuman beberapa kali aja. karena telat yang parah-parah telat itu cuman sesekali. dan itupun kebanyakan pas upacara. dan kalo telat biasa (read: dateng sepapasan sama bel bunyi) itu everyday. padahal jarak rumah ke sekolah lumayan deketlah. tapi penyakit telatnya gak bisa di ilangin.

dan saya akhirnya mendapat title/gelar/sebutan/julukan -_- MISS........... NGARET. memalukan kan? banget!!!!!!!! oh neptunus, asal tahu saja, saya pun sebenernya gakmau ngaret itu, gak mau gak mau banget. serius deh. tapi gimana lagi, itukan bukan salah dari sayanya *bela diri*
eh iya ada yang bisa gimme solution gak biar gak lagi-lagi telat? i need your solution guysssssssss.

udah ah gitu aja. mau lanjut tweeting dan stalking twitternya doi (read: cakkaNRG). dan besok sekolah. okay guys! doain semoga besok gak telat ya! amin lohh. hari pertama masuk sekolah (lagi) masa telat. tsaaaaaaahhhhhhhh. babaaaaaaaaaaaaay.

BOA NOITE!!!<3

Jumat, 08 Maret 2013

CAKKA!!!

Okay guys. friday night. yuhuuuu. malem ini tiba-tiba saya pengen sekali menulis sesuatu tentang seseorang. walaupun agak bingung sih harus dimulai darimana dulu. soalnya ini bener-bener gak masuk akal. dan ini bener-bener mustahil buat kejadian dan bener-bener...........

Cakka.
pernah denger nama ini kan? pastinya bagi sebagian besar remaja tau dong sama dia. Ok baiklah, langsung pada topik yang akan dibicarakan saja.
entah kapan mulanya dan mengapa tiba-tiba saja saya langsung terpikat oleh anak berusia 14 tahun ini yang lebih muda satu tahun dari saya. saya pikir saya hanya sekedar mengagumi nya saja. akan tetapi hayalan saya semakin gila. pikiran saya semakin tidak nyata. saya semakin menyukai menghayal semua tentang cakka.
Cakka menjadi sering mampir kedalam alam mimpi dan khayalan saya. dan pada akhirnya saya pun lebih menyukai hidup di bawah khayalan.
Setiap hari saya selalu berhayal bahwa saya dan cakka bisa kenal dan dekat kemudian... pacaran. HAHAHA lucu kan?
Tidak logis. Memang. Bahkan mama dan teman-teman sudah memperingatkan, jangan terlalu tinggi berhayal.   nanti bisa gila. Sebenarnya, saya masih bisa mencerna kata-kata mereka dengan baik, akan tetapi saya masih belum bisa menghentikan perilaku konyol saya ini.
CAKKA, KAMU BERHASIL MENCURI BAGIAN OTAK KIRI SAYA. itulah sebabnya, saya tidak bisa berfikir secara logika lagi. Tiap harinya bahkan tiap detik saya selalu berimajinasi tentang cakka.

Baiklah ini benar-benar konyol dan sulit dimengerti. Sampai pada suatu ketika, saya benar-benar berhasil mewujudkan impian saya. Ya, tepatnya pada tanggal 11 november 2012 lalu, saya bertemu dengan cakka. Ya walaupun pertemuan yang singkat dengan awalan yang dadakan dan tanpa direnanakan. OHMY. Sungguh speechless sekali pertama kali saya berhadapan lagsung sama dia :") Kalian tahu rasanya berhadapan langsung dengan seseorang yang selama ini selalu kalian impikan dan akhirnya ia benar-benar berada dihadapan kalian? GUGUP-PASTINYA.

Jadi emang bener sih, "Sometimes, unplanned moments are better than planned ones".
Buktinya pertemuan saya sama cakka gakpernah saya rencanain sebelumnya eh tiba-tiba kejadian.

Well. udah dulu ah. saya bingung mau cerita tentang apalagi. YANG JELAS, I DO LOVE CAKKA. Titik.

Rabu, 06 Maret 2013

Saur..

SAUUUURRRRRRR....
SAURRRRRRRRRRRRRRRRRRR....
SAURRRRRRR....
SAUURRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR.................

ayeaaaaaaaayyy. halo guys! selamat tengah malam menjelang pagi. hehe. oh ya hari ini kamis dong. hayo siapa yang saur buat puasa sunah?
well.. tiba-tiba saya merindukan masa-masa puasa ramadhan yang mana pada jam ini semua umat manusia yang islam banyak yang udah bangun buat sahur.

Ya. pagi ini saya pun melakukan ritual seperti pada bulan ramadhan tersebut. saya bangun untuk melaksanakan saur puasa sunnah kamis. Dan tentunya saya tidak sendiri, saya ditemani oleh teman-teman saya yang setia dan kece yang telah membangunkan saya sepagi/sesubuh/setengah malem (whateverlah!:p) ini. "TN dan RD terimakasihyaaaa..." hehehehe
Besok, insya allah kami akan melaksanakan puasa kamis. Doain ya guys semoga kita kuat! haphaphap hiyaaaaaaaaaaaaak hehehe

Oh yaaaa. sebentar lagi kan libur...... ada yang punya usul gak, buat ngehabisin liburan biar gak sia-sia? hahaa soalnya kalo cuman makan, tidur, makan, terus tidur lagi kan percuma. gak berkesan gitu-_-

Ohya sudah dulu ya readers. Me want put the piring ke belakang, dan ambil minum. hehee
BYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE:*
 
blogger template by arcane palette