HAIIIII!!! Aku baru pulang buka bareng sama temen-temen smp nih. OH my god.... sumpah aku bener-bener hepi bangettttt. seneng banget..... kangen sama temen-temen smp tersampaikan<3 gak sia-sia deh gita nanggung malu gara-gara nge-bc sekontak (read:gak sengaja) dan aku nanggung amukan temen-temen pas aku ngaret._.
jadi gini ceritanya.
ACARA BUKA BARENG INI ADALAH ACARA DADAKAN DARI SEMUA DADAKAN ACARA *eh. Kalian tahu? awalnya cuma rencana cuma-cuma yang asal omong aja yang berasal dari mulut rima. ngedenger mau ngadain buka bareng itu, aku excited banget!!!!! karena aku juga kangen banget sama temen-temen smp, akhirnya aku inisiatif ngajak temen-temen biar kabarin yang lain. Terus aku ngasih tau dio, mau ngadain acara buber hari jumat, aku juga nyuruh dio buat ngabarin temen-temen cowok yang lain. Setelah tugas ke dio selesai, aku juga ngasih tau ke gita. Pertama aku bc ke kontak aku (read: pilah pilih juga) yang mana yang mau diajak buat buka bareng hari ini. setelah aku tandain yang mau diajak, akhirnya aku broadcast. yeaay! setelah aku broadcast, aku juga nyuruh gita buat broadcast dikarenakan keterbatasan kontak pada bbm aku. baru diinstall ulang sih. jadi semua data hilang;3 Dengan semangatnya gita ikut mem-bc kan apa yang aku bc kan tadi. dan karena terlalu semangat atau kurang hati-hati gita mencet send all contact. Taulah kan gimana malunya gita ngehadapin tanggepan orang-orang yang dia bc-in. "Aku diajak?" "Akukan bukan spensa yuk" "Ay caknyo nak reuni akbar ye" "Iyo-iyo dak bakal ngaret kok". TAU KAN GIMANA RASANYA NANGGUNG MALU ITU SEMUA???? Selain aku sama gita, dian juga ikutan bantu sms-in temen-temen yang mau ikut buka bareng.
Aku ngabarin sama temen-temen janjiannya jam setengah empat sore, soalnya kalo ngasih kabar jam empat, dijamin pada ngaret semua. eh ternyata yang cowok dateng duluan. dan pas aku sama gita dateng 'agak' telat....mereka langsung nyerbu. ngomel-ngomel segala macem hahaha, walaupun diawali dengan kecanggungan. aku langsung menuju tanjung. yea diantara yang lainnya, aku paling kangen sama tanjung wkwk. akhirnya karena gemes, aku cubit cubit deh :D
Sembari nunggu yang lain pada dateng, kita sempet nostalgia dulu. tentang kami waktu smp yang main "lemparan biji suatu pohon yang terdapat disekolah (aku pun kurang tahu itu pohon apa)", kejer-kejeran, main ujan-ujanan, main futsal bareng, nongkrong disekolah bareng (pulang sekolah), dihukum bareng, ngebully adik kelas bareng, ngebuat susunan classmeeting bareng (padahal banyak yang bukan osis), ikut ambil sumbangan&ngitung duit sumbangan di ruang osis&ikut rapat bareng (sekali lagi, padahal ada yang bukan osis), nyanyi bareng, dan yang terpenting saling ngedukung, saling ngebela, serta saling ngelindungi #eyaaa.
Dan setelah semuanya dateng (walaupun gak lengkap karena pada rombongan cewek minus puja, ayu, dan nadya, serta pada rombongan cowok minus mamat, redo, randy, yupik, hapem.) kita langsung menuju ke (entahlah harus disebut apa, rumah makan atau.....) pokoknya ke tempat ayam penyet semarang 2. hahaha. kita langsung mesen makanan. setelah berbuka puasa dan menghabiskan makanan, kita langsung keluar. tadi sempet hujan agak deres dan sembari menuju hujan berenti kita sempet foto-foto bareng. buat kenang-kenangan gitu. hahaha. disinilah kerusuhan kembali dimulai, tentang heri yang dibully gara-gara ditolak cewek, tentang heri yang membela diri dengan alasan dibajak, tentang dimas yang dibully karena sma nya beda sendiri, tentang tanjung yang berebutan cewek kembar disekolahnya, tentang...... pokoknya tentang-tentang deh. i cant explain how excited tonight.
setelah hujan agak mereda, kami pun pergi membeli kembang api. disini seperti mengulang kembali tentang buka bareng tahun lalu, yang mana elin kehilangan dompetnya, yang mana wahyu rela balik lagi ke tkp, yang mana cewek-cewek disuruh masuk mobil lucky, dan cowok bawa motor cewek, dan lain-lain. pokoknya seruuuuuuu!!! kita main kembang api di taman kota. bagas dengan jahilnya melempar percon, apek yang terus menerus mengejek kami anak tk karena beraninya main kembang api yang di pegang itu, isan dan egak yang terkakak-kakak ketika melihat kami ketakutan saat dilempari percon, dan lukik si tukang menghidupkan kembang api.
setelah selesai main kembang api, kami pun pulang. dan seperti biasa yang cowok selalu mengantar cewek lebih dahulu. yeaaayyyyyyyyyyyy!!!! Hari ini the best seperti hari the best lainnya<3
thanks for todayy dian, lalak, gita, rima, melisa, elin, oyol, deye, dwik, tanjung, dio, wahyu, heri, lucky, isan, egak, himawan, apek, bagas, dimas<3 sampai ketemu di buka bareng selanjutnya................