Sabtu, 19 Januari 2013

Cita-Cita?

Malem guys. Happy satnight! wuhuuu~
berhubung malem ini yah seperti malem-malem lainnya lah, cukup sibuk #ciyeelah jadi saya stay aja dirumah. Gatau kenapa malem ini tiba-tiba aja galau masalah cita-cita ya.
Dari waktu kecil sampe sekarang sebenernya cita-cita nya sama ajasih. Jadi dokter. cuman gatau sejak kapan awalnya, cita-cita aku yang cuman satu itu jadi bertambah. Misalnya selain jadi dokter aku pengen banget ngebangun rumah sakit hello kitty, maksutnya seluruh isinya bertemakan hello kitty. misalnya selimut atau dinding-dindingnya semua nya serba hello kitty. Gatau dapet imajinasi darimana itu, pokoknya pengen banget....
Contohnya kayak gini:

Nah ini ruangan kamar, mungkin VIP nya kali ya.



Nah ini tempat bayi



Nah mungkin ini general room nya.



Kalo ini Para perawat-perawatnya entar



Hehe keren gak tuh? YAAAAAAAAA KEREN BANGET LAH. Secara hello kitty itu manis banget sumpah. pastinya bakal waw banget eheee. Dan semoga aja cita-cita itu bakal terwujud. Amin yarabbal alamin.

Well.. selain jadi dokter, aku masih punya dua cita-cita lagi.
Yak, yang kedua cita-cita aku itu pengen banget jadi pramugari. WHAT? PRAMUGARI? wkwk konyol banget gak sih. Pramugari kan harus cantik, pinter, dan paling penting harus sekseh.. Sedangkan eke? Cantik? gak. Pinter? standar. Sexy? elaah seksi ini jauuh jauh banget. eh maksutnya seksi itu ya kan harus punya tinggi yang standar pramugari-pramugari umumnya. terus badannya juga harus langsing. L-A-N-G-S-I-N-G! badan saya fat gini malah mau jadi pramugari.
tapi yasudahlah. mungkin ini hanya keinginan saja kali. dan saya rasa mungkin cita-cita yang satu ini harus saya kubur dulu. Lagi pula kan kalo jadi pramugari gak boleh nikah.

Ini nih contoh-contoh pramugari yang super duper cool ituuu






 Cantik-cantik kan? Yaiyalah.. kalo gak cantik mana mungkin jadi pramugariiii......... But wow banget ini sumpah kagum banget sama pramugari-pramugari.

Dan....
cita-cita saya yang ketiga itu, pengen banget-banget jadi penulis terkenal. yep, cita-cita yang satu ini mungkin sebagian orang banyak yang bilang kalo pengen jadi penulis 'aja' gausah sekolah yang tinggi. Cukup rajin membaca, banyak wawasan dan yang paling penting mampu mengembangkan imajinasinya.
mungkin sebagian diantara mereka ada benarnya juga. namun saya kurang setuju dengan pendapat yang mengatakan kalo jadi penulis itu gaperlu sekolah yang tinggi.
You know all? sebagian besar penulis-penulis itukan orang-orang yang besar semua. maksut saya dalam artian sekolahnya tinggi semua dan juga pinter-pinter. nah dari situla mereka bisa menghasilkan karya cipta sendiri yang luar biasa hebat.
ada yang pengen komentar sama cita-cita ku yang ketiga ini? jujur, cita-cita yang ketiga ini aku juga gatau asalnya darimana. Mungkin dari banyaknya pengalaman yang mungkin menyenangkan, pahit, duka, suka ataupun lainnya yang selalu aku tumpahkan dalam bentuk karya tulis.
memang bener, dengan menulis hati kita bisa terasa lega. karena kebanyakan karya-karya yang biasanya ditulis oleh seseorang itu adalah sebagian dari pengalaman seseorang itu sendiri.
Misalnya ketika kamu lagi patah hati, coba lah untuk menulis tentang sesuatu yang memerihkan. pasti kamu akan mendapatkan feelnya.
ketika kamu lagi berbunga, coba buatlah beberapa syair atau sajak, pasti juga kamu bakal ngerasain feelnya juga.
Dan jujur dari menulis ini kamu akan ngerasain sesuatu yang sangat luarbiasa. sesuatu yang gak bisa diungkapin sama kata-kata. yang jelas kamu pasti akan menyukainya. h3h3 kok jadi alay....

udah ah sekian ajadeh buat blog hari ini, byebyeee all.. night!!!! loveyouuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blogger template by arcane palette