Jumat, 25 Januari 2013

Sepuluh C.

Sepuluh C.
Hahaha sepuluh C ini kelas yang paling gokil, paling heboh, paling lucu, paling nakal, paling jail pokoknya paling-paling semua deh. Banyak guru yang darah tinggi dibuat sama kelas ini. You know? Kalo masalah ribuuuttttt. nomer satu. pokoknya SepuluhC ini kelas yang paling apasih namanya itu bad lah mungkin ya.
Tapi disini itu aku belajar sesuatu. belajar lebih dewasa, belajar mengenal sifat-sifat satu sama lain lebih dalem, disini juga aku kayak nemuin jati diri aku. Soalnya semua anak disini kerataan sifatnya kayak aku semua. Jail, kayak anak kecil, tapi satu hal. kalo masalah kekompakan....wihh sweet banget.
Well. Disini aku mau ceritain kisah-kisah sama anak-anak sepuluh C dari awal masuk sampe sekarang.
Jujur, awalnya nyesel senyesel-nyeselnya orang yang lagi nyesel pertama kali masuk kelas sepuluh C. soalnya  semua anaknya keliatan polos, pendiem, lugu. Pengen rasanya pindah ke kelas lain, soalnya dikelas ini kayaknya gak seru banget (awalnya). Dan yak.. seiring hari berganti #eaaa akhirnya baru tau sifat-sifat anak-anak di kelas ini. Dan ternyata yang awalnya diem banget gitu, eh ternyata kelas XC justru jadi kelas the most biang kerok. 
Tidak ada hari tanpa kejailan.
Mungkin itu pantes banget jadi julukan kelas XC. tiap hari ada aja yang dijailin, Oya satu lagi. Kalo kalian punya pena, ga sampe berapa menit pasti udah ilang. kelas ini hobi banget yang namanya nyolong pena. tapi ya kita sekelas nganggepnya biasa aja. soalnya kalo masalah pena, ga ceweek ga cowok sama aja suka secolongan. Di kelas juga ada peraturan, pena yang ada di kelas itu milik bersama.
Selain pena juga, gak lain dan gak bukan pastinya yang sering jadi objek ke-jail-an anak-anak kelas adalah handphone. kalo gak disembunyiin disepatu, ya di lemari sama anak-anak.
Selain kejailan-kejailan itu, kelas XC ini juga terkenal dengan sifat kekanak-kanakannya. Kalian pasti kalo tau ceritanya bakal ngakak terbahak-bahak deh.
Waktu itu, Pernah di kelas ini anak cowok sama anak cewek gak ada yang bertegur sapa dalam 1 hari. Pokoknya semuanya musuhan, tanpa terkecuali. Jadi pas ada diskusi kelompok apa gitu, yang cewek sama cowok justru saling menjatuhkan (padahal satu kelompok). Kekanakan banget gak sih? Hahaha waktu itu juga salah satu anak cowok ada yang lupa, jadi dia negur kita tuh kayak biasanya. tapi gak kita respon apapun soalnya kan kita lagi dalam rangka gak ngomong satu hari sama anak cowok. jadi dianya kesel sendiri. Oh ya kejadian gak bertegur sapa ini ternyata nyebar. sampe-sampe ke kelas lain bahkan kakak-kakak kelas. Penyebabnya itu kalo gaksalah berawal dari main-main gitu.
Terus pernah juga. tadi pas semua anak cewek mentoring dan anak cowok solat, ternyata anak cowok iseng lagi. Masa iya seluruh tas anak cewek digantungin ke atas gitu sama anak cowok. Dan selesai kita mentoring otomatis kita dapet surprise luar biasa banget lah, pas buka kelas dapetin tas yang udah di atas semua. mana anak cowok belum keluar dari musholla lagi. dan akhirnya kami para anak cewek pun mengambil tas dan berbalik ngejailin para cowok. Kami gantungin semua tas-tas anak cowok, tanpa terkecuali. Abis itu kami cepet-cepet keluar dari kelas, terus nutup kelas. Kami cepet-cepet lari buat pulang biar gak ketauan sama anak-anak cowok. Anak-anak kelas lain cuman pada ngeliatin heran ke kami. Hahaha
Tapi selain kejailan-kejailan itu, justru ngebuat kami semakin akrab. Pokoknya kami saling kenal satu sama lain lebih deket dari situ. Pokoknya kami tetep sayang sama XC meskipun disini gak jarang kami disebut sebagai trouble maker sama guru-guru, di bilang kelas paling kotor, paling ribut, paling palinglaaaah (emangsih hehe). Pokoknya Juga Excel harus tetep cayooooooo.


WE LOVE EXCEL!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blogger template by arcane palette